Indahnya Wisata Pantai Ranca Buaya Garut



Pantai Ranca Buaya yang terletak di di Kabupaten Garut jawa Barat Indonesia Pantai ini berada di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut dan berjarak kurang lebih 135 KM dari pusat kota Garut .
Pantai Ranca Buaya  Salah satu pantai di Garut dengan pemandangan yang cukup indah dan unik. Pantai ranca buaya yantu berdekatan dengan puncak guha, sehingga bisa anda jadikan satu paket sekaligus. Anda bisa menginap di Rancabuaya untuk menikmati sunset/sunrise di puncak guha. Secara administrative, pantai Rancabuaya berbatasan dengan Desa Caringin di sebelah utara, dan dengan Samudra Hindia di sebelah barat . Sebelah selatan berbatasan dengan Desa Indralayang, dan di sebelah timur berbatasan dengan Desa Sinarjaya. 
Pantai-pantai di Garut bisa diakses melalui jalan garut, ataupun melalui jalan jalur selatan misalnya via Bandung-ciwidey-cidaun-rancabuaya-puncak guha-santolo, ataupun via Bandung-Pangalengan-Rancabuaya-puncak guha-santolo. Disekitar pantai rancabuaya sudah terdapat banyak hotel kecil dan villa yang bisa anda pergunakan. Lahan parkir dan juga fasilitas umum seperti gazebo dan juga tolilet juga sudah tersedia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.